• Posted by : Unknown Senin, 05 Januari 2015

    Cara Mendownload Dragon Nest Sea


    Dragon Nest Private Server


    Sebenarnya ini sudah pernah ane post di thread officialnya DN Sea, cuma biar lebih afdol buat tanya jawab dan untuk ngelist pemain mending ane buka 1 thread terpisah.

    Nah agan - agan, ane kemaren coba cari - cari egh akhirnya nemu satu server yang baru gak lama dibuka jadi masih rada sepi..

    Nah akhirnya ya ane coba - coba iseng download akhirnya ane install dan coba main awalnya seh ngak bisa, ternyata ada patchnya, alhasil akhirnya ane bisa online gan, kalo masih dikota awal masih rada sepi gan, soalnya itu game GMT -7, nagh kalo ada agan - agan yang mau coba - coba dragon nest, ntah itu mau coba job atau mau coba skill dll, nagh disini tempatnya gan, tadi ane main bentaran dah level 13..terus off soalnya ane ada kerjaan gan. (sorry gan malah cerita, ya biar lebih memahami keadaan servernya aja).

    langsung aja ya gan, untuk Screenshot dan lain - lain hbs kerjaan ane kelar ane tambahin disini gan.

    yang jelas sambil nunggu Dragon Nest CBT dan OBT mending kita pelajari dulu cara permainan dan seluk beluknya ini game di private servernya, ya tujuannya biar waktu OBT kita gak salah dalam build char dan cara bermain gan..

    Langsung aja ya gan..

    Nih Sekedar Share PS-Dragon Nest siapa tau mau belajar build character dulu,

    cuma masih ada bugnya. yang pasti tadi gw coba pasang kalung sama cincin langsung error..tapi sisanya ngak..

    Fitur :

    Experience: 30 times
    Crit values: 15 times
    Money 15 times the rate of violence
    Fatigue value: unlimited use up every day
    Server has completed the transfer, and will stabilize is open to players from around the world.

    Website http://www.dragonnest.vn

    Customer Service e-mail: dragonnest@gmail.com



    For Download

    -Download Client DNnya disini 1,3GB
    Game Client Thx To HealthCard (rage****.com)

    -Download Patchnya Disini Biar Bisa Connect ke PSnya.
    Patch Client DN Thx To Zicklove (rage****.com)

    -English Client Patch Pakek
    English Patch 1 Thx To : nothingforu (rage****.com)

    English Patch 2 Thx to : CleoMaster mmosite.com

    -Register Disini : Register Thx To Me

    - Pertama Extract Client
    - Extract Patch di Main Folder Client
    - Extract English Patch di Main Folder Client
    - Register
    - Login degh.

    Kalo mau maennya bareng gan ..
    Soalnya masih sepi Servernya  kalo bisa di list aja sapa yang main..


    Kemungkinan Jam 3 WIB ane bakal OL, nick ane BlueLogic gan.
    nagh kalau main wishp aja biar bisa bareng..

    Yang udah maen di list ya gan..

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Welcome To My Blog

    Welcome To My Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan